Home

Selasa, 02 September 2014

Filled Under:

This is Me

Well, kenalin nama gue Indah Puspa Pratiwi yaa bisa panggil Indah atau puspa atau pratiwi  aja boleh deh.
terlahir di Sumedang 11 Juni 1995 yaa masih remaja ko beneran serius umur gue masih 19 taun hehe. 
apa yang mau di share yaah masih bingung sebenernya maklum baru nih ngepost. belajarnya mah udah dari dulu cuma gara-gara ga pernah ditengok-tengok acan lupa deh tuh dulu blog gue apaan, isinya juga apaan sama sekali gaada yang inget hahaha stop!! berenti buat ngira gue gaptekk!! ga ko ga gaptek gue cuma males aja dulu dan lebih pentingin pelajaran-pelajaran yang gue pikir penting banget eehh ternyata emang yang ginian ga kalah penting loh.
ternyata gue baru nyadar kalo ini sebenernya penting banget!! *helooo kemana aja looo selama ini? ngade di utan?
oke disini gue gamau sepenuhnya curhat yang ngerisihin orang yang baca blog gue hehee disini juga ada kali hal-hal yang bermanfaat yang bisa gue share sama loe loe semua.
tapi buat postingan kali ini ga apa-apa kali yah curhat yaa namanya juga postingan perdana..

ohh yaa kali aja ada yang pengen tau riwayat sekolaan gue
gue pertama sekolah dulu di Bogor... gatau kann sejarahnya gmana?
gini nihh karena papa tentara jadi yaa harus siap dipindah tugasin kemana aja nahh saat itu dulu papa ditugasin di sumedang dan lahirlah gue disana dan setelah beberapa taun lupa tuh taunnya berapa yang gue inget gue masih kecil dulu nahh si papa dipindahin lagi tuh tugasnya ke asrama di Bogor inilah sejarahnya gue bisa sekolah di Bogor
banggain almamater gapapa kan?
gue sekolah di TK. Kartika III-36 YONIF 315,,lulus TK gue langsung dong masuk SD nah dulu gue sekolah di SD Gunung Batu 1, dulu pas gue baru masuk nah sekolanya lagi direhab, nahhh giliran gue pindah udah baguss banget tuhhh sekolaahan.
dari SD Gunung Batu, gue cuma sampe kelas 2 ehh pindah ke Sukabumi dan lagi lagi karena tugas papa yang dipindahin ke sana. trus trus gue sekolah di SDN Pakujajar CBM di Sukabumi dan lulus sampe kelas 6.
terus smp gue di SMPN 1 kota Sukabumi dan dilanjut ke SMAN 1 Sukabumi,  and now ian studying of nursing gue kuliah di STIKESMI gue ambil S1 Keperawatan di snaa sekarang baru masuk semester 3...
semogaa gue bisa capai dan tulis hal yang membanggakan nantinya di hidup gue yaa di blog ini yang nanti bakal jadi sejarah perjalanan hidup guee amiin...




Indah Puspa Pratiwi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut