Home

Rabu, 03 September 2014

Filled Under:

Pendarahan Berlebihan ketika Haid?



Pendarahan yang berlebihan memang sangat menyiksa kaum wanita. Selain darahnya yang terus keluar dalam jumlah yang banyak dapat menyebabkan anemia, pendarahan itupun sering kali identik dengan rasa nyeri yang sangat hebat. Tak jarang wanita yang mengalami hal ini tidak bisa melakukan aktivitasnya dengan baik. Seperti  sekolah, kuliah, bekerja atau mengurus rumah tangga sekalipun.
Taukah anda para wanita bahwa sesungguhnya untuk mengatasi hal tersebut tidak perlu biaya yang mahal, dan memakan obat kimiawi yang jika dikonsumsi terus jangka panjang justru akan memberikan efek yang negative bagi tubuh terutama pada organ reproduksi kita.
Di sini saya akan paparkan resep untuk mengatasi pendarahan yang berlebihan ketika haid. Bahannya sangat mudah untuk didapatkan dan harganya tentu saja terjangkau dan ini adalah obat yang aman karena terbuat dari tumbuhan langsung tanpa bahan pengawet tentunya. Dan bahannya adalah KULIT MANGGA. Guys, ternyata kulit manga yang digoreng merupakan obat yang mujarab untuk pendarahan yang berlebihan selama haid. 

Cara membuatnya adalah :
Ambillah kulit manga yang masih hijau warnanya, goreng dengan minyak yang sudah panas. Setelah masak, makanlah, ulangi sampai pendarahan itu berkurang.

Nah itu dia resep untuk mengatasi pendarahan ketika haid.
Semoga bermanfaat :)




 
   Indah Puspa Pratiwi



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut